Sabtu, 30 Maret 2013

::: Quote 49 days [part 1] :::





"Menangis. Apa kamu fikir menangis dengan air mata itu benar-benar menangis?"

[Scheduler - 49 days]


2.

" Jika kita tidak mengalaminya maka kita tidak akan tahu seperti apa rasa sakit yang sesungguhnya."

[Dokter Noh - 49 days]


3.


"Karena cinta, kamu lebih suka membiarkan kesalahpahaman bertahan. Ini adalah cara untuk membiarkan orang yang kau cintai merasa tidak menderita. Mungkin jika kamu terlalu mencintai seseorang kamu akan bertindak seperti ini."

[Shin Ji Hyun - 49 days]


4.

"Hanya karena kau menyembunyikannya tidak berarti kalau itu bisa disembunyikan."

[Chef Oh - 49 days]


5.

"Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu tersisa dalam hidup. ."

[Shin Ji Hyun - 49 days]


6.

"Jadwal kematian kita itu sudah pasti, walaupun kita memohon seperti apapun, marah seperti apapun, tak akan merubah takdir itu. Tak ada lagi yang bisa kita perbuat."


[Shin Ji Hyun - 49 days]


7.

"Adakah ketulusan yang bebas dari kesalahpahaman. ."

[Scheduler - 49 days]


8.

"Aku menunggu lima tahun untuk bertemu denganmu. Untuk memberitahumu bahwa aku mencintaimu. Aku tidak pernah sedetikpun memiliki perasaan untuk orang lain, untuk mengatakan --ayo menikah--
Tapi sekarang tidak, Hal yang akan ku sampaikan padamu telah berubah.. Aku mencintaimu sampai saat itu. Mulai dari sekarang, aku tidak akan mencintaimu lagi. Karena aku tidak ingin meninggalkanmu dengan rasa sakit. Aku menunggu lima tahun, agar kamu bisa melupakan aku dan hidup bahagia."

[Song Yi Soo - 49 days]


9.

"Itulah manusia, hari ini dia adalah temanmu tapi besok bisa menjadi orang terjahat dalam hidupmu.."

[Scheduler - 49 days]


10.

"Harus marah pada siapa? Tidak peduli seberapa tidak adil itu. Tidak peduli seberapa banyak air mataku. Aku tahu itu tidak akan merubah apapun. Tidak peduli seberapa banyak aku memohon."

[Shin Ji Hyun - 49 days]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar